Sabtu, 11 Desember 2010

Cara Melihat Hantu Dengan Camera Ponsel

Sebenarnya ini adalah trick sulap, tapi bisa agan pake untuk ngerjain teman atau gebetan agar lebih nempel.....


A. Potong plastik bening seperti huruf T selebar/diameter jari anda seperti no1 pake cuter/gunting. Fungsinya agar sayapnya bisa masuk ke sela sela jari dan tidak mudah jatuh.
B. Bikin gambar pada area hijau (no.2) dengan gambar hantu/sosok horror
kalo gambar putih/pocongkkk bisa pake tinta typex dengan bantuan jarum, kalo hitam bisa agan pake pena lancip atau spidol yg diruncingkan (no 3/4). Gambar tidak perlu rapi banget yg penting kecil n modelnya horror karena gambar akan tampak agak kabur seperti kelebatan hantu....... hehe kaya dah pernah lihat hantu saja!!!!
C. Sekarang sembunyikan gimmick/tipuan ini seperti no5, istilah sulapnya 'palming' di tangan kanan kalo ngga' kidal

ok dah ngga' sabar ya?
cara main:

A. Pinjam HP korban (kalo pake HP sendiri, nanti dikira kita pake software),
B. setelah HP ditangan kanan, tangan kiri pegang bagian atas HP lalu agan geser/sliding gimmick keatas sekitar 2cm (no5) sambil mencari posisi lubang kamera.
C. Nyalakan kamera arahkan ruang kosong/lorong dgn cahaya agak low. Katakan kalo aura halus mulai kuat di depan kita ....korban akan melirik ke TKP, pas mata korban melototi HP, langsung gerakkan si''hantu'' melintasi lubang kamera... weessssss...

dijamin korban langsung berhenti bernafas atau minimal kencing di celana.....

tips :
-kalo bisa malam hari gan
-gunakan pengaturan modus malam pada kamera, sehingga hantu tampak berkelebat putus putus
-takuti korban dengan cerita serem tempat itu (kuncinya) n agan punya indera ke 16....
-agan bisa ambil foto atau videonya untuk buktikan kalo ini penampakan asli
-latihan pake beberapa jenis ponsel untuk melatih gerakan jari, karena posisi kamera tidak selalu sama.
-ingat lagi ''LATIHAN''

Tambahan : ''TIDAK PERLU MENCARI LOKASI YANG BERHANTU ATAU HORROR''

lihat hasil foto atau videonya, kemudian perbaiki gimmick jika perlu

Ada seorang Agan (Destroyinsecond /post reply no 119) yg langsung mencoba n sukses berat.

Kalo pengalaman ane, semua korban shock n para cewe' jadi ...... ane malu gan
paling dahsyat waktu di dalam pesawat, ane ngerjain teman waktu brangkat meeting, ane katakan kalo ada arwah pramugari yg bunuh diri ikut jadi penumpang. teman ane langsung pucat..... suatu saat pasti ane kasih tau juga, cuma skarang belum saatnya... hehehehe

udah jelas kan Gan, untuk foto n video bikin sendiri aja lahhh pasti cekikikan sendiri....

Awas Gan ...ada bayangan di belakangmu..... Serius nih!!!!

Okee Gan pada maksa ane uploud contohnya nih dia :


harus bisa bikin yg lebih hebat lho, ini ane pake bekas bungkus emping goreng, dicuci pake sabun untuk buang minyak, gunting trus gambar pake isi ballpoin yg ujungnya logamnya ane lepasin, coret/totol pake ujungnya tadi stelah dicelupkan ke sisa tinta sampe jadi hantu.

met mencoba....

0 komentar:

Alharistm